Header Ad Banner

ads

Senin, 18 Juni 2012

Honor Tak Dibayar, Artis Korea ( Jung Ah Yool ) Bunuh Diri?

http://3.bp.blogspot.com/-f3l7RxBRZR8/T96k_ILW7uI/AAAAAAAAG7I/kw-jTRVH-1Q/s1600/jung-ah-yool44278.jpg


Tak ada yang tahu pasti, apa yang menyebabkan artis muda Korea, Jung Ah Yool, 25 tahun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis. Jung Ah Yool tewas karena gantung diri di kediamannya pada 12 Juni lalu. Namun, selain depresi, masalah keuangan diduga sebagai salah satu satu penyebab artis cantik ini melakukan aksi bunuh diri.

Menurut salah seorang sumber, Jung Ah Yool mengalami kesulitan ekonomi. Kondisi ekonominya lebih parah, lantaran kabarnya honor Jung Ah Yool saat berakting dalam sebuah drama belum dibayar pihak stasiun televisi. Alasannya, karena stasiun televisi itu, baru saja diterpa kasus pemogokan karyawan. Karena masalah itu, pembayaran untuk artis pun menjadi tersendat.

Jadwal pembayaran honor untuk artis muda itu diundur dari jadwal sebelumnya. Kabarnya, keputusan itu membuat Jung Ah Yool putus asa.

"Ia sangat gugup dengan masa depannya," kata sumber seperti dikutip dari Soompi.

Tak hanya itu, artis ini juga dikatakan sudah tak sanggup menahan beban hidupnya lagi. Ia merasa lelah karena sudah dari usia 19 tahun, mengurus hidupnya sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Ia merasa tak memiliki tempat untuk bergantung. Ia menuliskan kesedihannya dalam akun Facebook.

"Tidak ada yang menghibur saya," ujarnya.

Seorang kenalan Jung Ah Yool mengungkapkan, artis ini memang sudah lama menderita depresi berat. Dan tak banyak yang tahu tentang kehidupan yang dijalani Jung Ah Yool, selama ini. (eh)






sumber :http://showbiz.vivanews.com/news/read/326317-honor-tak-dibayar--artis-korea-bunuh-diri-

Oleh www.i-dus.com 18 Jun, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/06/honor-tak-dibayar-artis-korea-jung-ah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Honor Tak Dibayar, Artis Korea ( Jung Ah Yool ) Bunuh Diri?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger