Header Ad Banner

ads

Kamis, 05 Juli 2012

10 Tips Menyegarkan Pikiran

tips - tips sederhana yg mungkin kita sudah tahu tapi tanpa kita sadari dapat berguna untuk mengurangi tingkat kejenuhan atau stress dalam kehidupan sehari - hari kita.

Banyak cara untuk menyegarkan tubuh dan pikiran dari rutinitas yang padat, berikut ini tentang 10 Cara sederhana menyegarkan pikiran dalam rutinitas keseharian Anda, yaitu:

.

1. Bawalah Air dalam Botol
Spoiler for Air:

Bawalah Air dalam Botol

Banyak diantara kita tidak minum cukup air sepanjang hari. Padahal cairan ini berperan penting dalam tubuh kita, karena membantu tubuh Anda berfungsi lebih efisien, kulit Anda terlihat lebih jelas dan terang dan pikiran Anda merasa direvitalisasi.


2. Bangun dan Tidur Lebih Awal
Spoiler for Tidur:

Bangun Lebih Awal

Daripada memulai pagi Anda dengan terburu-buru panik yang biasa Anda. Mengatur jam Anda kembali satu jam sebelum Anda berutinitas seperti awal. Ingat, bagaimanapun tidur satu jam lebih awal dari biasanya untuk memastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup.


3. Memilih Pakaian Sebelum Tidur

Spoiler for Pakaian Tidur:

Memilih Pakaian Sebelum Tidur

Memilih pakaian sebelum Anda tidur, memiliki manfaat dalam hal rutinitas menyegarkan Anda: Itu membuat pagi hari Anda sedikit kurang stres karena Anda tidak akan harus berdiri di depan lemari Anda bertanya-tanya apa yang akan dikenakan atau apakah Anda punya waktu untuk memilih kemeja favorit Anda.


4. Memilih Parfum yang Menyegarkan
Spoiler for Parfum:

Memilih Parfum yang Menyegarkan

Cara pasti untuk membuat Anda merasa lebih segar, percaya diri dan seksi. Selain itu perempuan menggunakan parfum sebagai cara untuk menentukan tingkat daya tarik Anda kepada pasangan, pilih parfum yang menyegarkan dan membuat Anda semangat.

5. Keluar Saat Makan Siang
Spoiler for Lunch:

Keluar Saat Makan Siang

Untuk mengatur ulang pikiran Anda, lepaskan sepenuhnya saat makan siang. Ya, itu berarti mematikan telepon Anda, juga. Jika Anda keluar lebih baik pergi ke sebuah taman atau tempat dengan tanaman hijau untuk merasa lebih tenang dan Anda akan kembali bekerja dengan lebih banyak energi.


6. Jadwalkan Dalam Seminggu Untuk Menenangkan Pikiran
Spoiler for Relaksasi:

Jadwalkan Dalam Seminggu Untuk Menenangkan Pikiran

Misal diakhir pekan pergi bersama teman-teman, Anda dijamin akan melakukan sesuatu yang menyenangkan daripada Anda di rumah merasa bosan dengan kebiasaan yang biasa Anda lakukan.

7. Matikan Gadget Anda Sebelum Tidur
Spoiler for Gadget:

Matikan Gadget Anda Sebelum Tidur

Seperti yang kita semua tahu, televisi dan internet yang sangat menarik dan merangsang. Ketika Anda menghibur diri dengan perangkat yang tepat sebelum tidur. Untuk menyegarkan rutinitas malam hari Anda, berjanji untuk mematikan semua elektronik Anda satu jam sebelum Anda ingin tidur atau mengambil sebuah buku selama jam tersebut sebagai gantinya.


8. Kurangi Porsi Makan
Spoiler for Porsi Makan:

Kurangi Porsi Makan

Mengubah pola makan dapat memiliki efek dramatis pada tubuh dan pikiran.

9. Cobalah Merubah Tempat Anda Berdua dengan Pasangan
Spoiler for Romantisme:

Cobalah Merubah Tempat Anda Berdua dengan Pasangan

Sebagian besar dari apa yang membuat hubungan seks dengan pasangan baru yang menarik adalah hal yang baru. Menggunakan pengetahuan ini untuk membuat kehidupan seks Anda lebih menarik. Berhubungan seks di lokasi lain selain kamar tidur Anda, misalnya, akan memberikan pengalaman sensorik baru dan membantu Anda menemukan posisi baru.


10. Olahraga di Pagi hari
Spoiler for Exercise:

Olahraga di Pagi hari

Berolahraga di pagi akan melompat-memulai rutinitas anda, meningkatkan tingkat endorphin sehingga Anda akan merasa luar biasa sepanjang pagi. Anda juga akan membakar lemak lebih efisien pada jam ini, menghasilkan tubuh yang lebih baik yang tampak dalam jangka panjang. Akhirnya, setelah semua orang merasa baik kimia beredar di dalam otak Anda akan membuat lebih mudah untuk mengatasi stres setelah Anda mulai bekerja.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

www.menjelma.com 05 Jul, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/07/10-tips-menyegarkan-pikiran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “10 Tips Menyegarkan Pikiran”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger