Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Juli 2012

Bersyukurlah atas HP yang anda miliki!!


permisi, ane cuma mau sharing cerita aja gan...mungkin harusnya nongkrong di jokes, tapi kayaknya g lucu2 amat, jadi ane taro sini...

Suatu waktu, pembicaraan sedang hangat, topik waktu itu adalah tentang Handphone.


- Pemilik Bl*ckberry berkata :
" Aduh, kok payah sih, internet BB gw lemot bgt nih, padahal bayarnya udah mahal"

- Pemilik Handphone N*kia berinternet berkata :
" Yaelah bersyukur dong, Hape gw gak bisa BB Messengeran. Cuman bisa Internet yang biasa doang. Lambat pula koneksinya, kadang bisa kadang gak.

- Pemilik Handphone N*kia Biasa berkata :
" Yaelah bersyukur, dong, Hape lo enak masih bisa internetan, Hape gw biasa bgt, cuman bisa telepon dan SMS doang. Bahkan tombolnya gak sebanyak lo, jadi ngetik SMS masih lama nih.

- Pemilik Handphone jenis Andro*d S*msung berkata :
" Yaelah Bersyukur dong, masih banyak fitur, lah Hape gw , TOMBOL AJA GAK ADA............"

Spoiler for yaiyalah:
yaiyalah g ada tombolnya!! touchscreen gitu!!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.blogunic.com/

www.menjelma.com 01 Jul, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/07/bersyukurlah-atas-hp-yang-anda-miliki.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Bersyukurlah atas HP yang anda miliki!!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger