Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Juli 2012

CELANA DALAM CINTA LAURA DI VIDEO TULALIT

Dalam album terbarunya Cinta Laura tampil seksi. Bahkan dalam satu adegan video klipnya Cinta. Bahkan dalam salah satu adegan di video klip tersebut, memamerkan bagian tubuh seksinya.

Ketika angin berhembus, sesekali tampak tersibak celana dalam Cinta Laura di balik gaun cantik berwarna hijau yang dikenakannya. Bagaimana pendapat Cinta Laura soal penampilannya yang terbilang 'berani' ini?

Ternyata gadis cantik kelahiran Jerman ini hanya menjawabnya dengan kalimat singkat, "Ini style aku."

Cinta menuturuakn bahwa menurutnya ini elegan dan karena banyak angin jadi ingin terbang dengan gaun ini ujar mahasisiwi Columbia University jurusan Political Science and Psychology ini saat ditemui dilokasi syuting video klip di bilangan Sentul, Bogor.



Perasaan ribet ataupun risih sama sekali tak dirasakan Cinta Laura saat memakai gaun seksi ini. Cinta Laura tetap asyik meliuk-liukan badannya mengikuti alunan musik yang bergenre electopop di lagu 'Tulalit' ini.

"Actually ini gak ribet, Cover album aku yang di LA juga seperti itu dan aku nggak nervous karena aku ingin perfect dan profesional", ungkap Cinta penuh percaya diri.

Single 'Tulalit' yang dinyanyikan Cinta Laura featuring Rayi RAN ini rencananya akan dijadikan lagu pembuka untuk album kedua Cinta Laura. Untuk itu Cinta diberi kebebasan oleh pihak label yang menaunginya, Sony Music Entertainment Indonesia untuk menentukan konsep video klipnya sendiri.

Cinta pun mengungkapkan alasannya memilih gaun seksi itu bukan semata-mata karena suka dengan warnanya namun karena cocok dengan gaun tersebut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

www.menjelma.com 01 Jul, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/07/celana-dalam-cinta-laura-di-video.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “CELANA DALAM CINTA LAURA DI VIDEO TULALIT”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger