Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Juli 2012

ES BATU CANTIK UNTUK MINUMAN DINGIN

Jakarta - Minuman dingin memang paling segar diminum saat udara terik. Selain melegakan tenggorokan juga bisa menyejukkan. Es batu biasa ditambahkan pada minuman. Bentuknya pun sangat sederhana, kotak atau bulat. Kini aneka bentuk unik es batu bisa mempercantik minuman.


Bentuk kotak, bulat atau tak beraturan pada es batu mungkin sudah sering dijumpai. Bentuk cetakan es batu ternyata ada yang berbentuk otak dan wajah. Seperti yang satu ini, Brain Freeze Ice terlihat lebih cantik saat dimasukkan kedalam gelas berisi air. Terutama minuman berwarna seperti es sirup.

Terbuat dari bahan ringan dan terbuat dari plastik. Karenanya mudah untuk dikeluarkan saat sudah beku. Cukup ditekan es batu unikpun bisa dikeluarkan.

Jika ditaruh di dalam minuman yang warnanya biru, es batu bentuk otak ini terlihat seperti otak mencair. Sama seperti es batu bentuk aneka wajah, semakin cantik saat dimasukkan kedalam jus buah aneka warna.

Tidak hanya bentuk otak dan aneka wajah, ada juga bentuk buah, boneka dan bentuk lainnya. Cetakan es batu ini harganya relatif murah dan tersedia di supermarket besar.

sumber

noreply@blogger.com (RATIZON) 01 Jul, 2012


-
Source: http://99ratiz.blogspot.com/2012/07/es-batu-cantik-untuk-minuman-dingin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Oleh www.i-dus.com 01 Jul, 2012


-
Source: http://www.i-dus.com/2012/07/es-batu-cantik-untuk-minuman-dingin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “ES BATU CANTIK UNTUK MINUMAN DINGIN”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger