Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Juli 2012

JESSICA CHASTAIN, ARTIS VEGETARIAN TERSEKSI 2012!

Jakarta - Sederetan artis ternama tercatat sebagai penganut pola makan vegetarian dan juga vegan. Sebut saja Alyssa Milano, Alanis Morisette, Anna Hathaway, juga Alicia Silverstone. Diantara para artis tersebut, siapa yang menjadi vegetarian terseksi 2012?


Rupanya PETA menobatkan aktris Jessica Chastain sebagai vegetarian wanita terseksi di tahun ini. Gelar tersebut diberikan pada pemeran Celia Foote dalam film The Help ini karena tetap menjunjung tinggi gaya hidup vegan yang membuat tampilannya cantik dengan kulit yang tampak sehat bercahaya, tubuh yang proporsional, juga attitude yang terpuji.

Wanita kelahiran 24 Maret 1977 ini sudah menjadi vegetarian selama 15 tahun, dan sudah 5 tahun belakangan menjadi seorang vegan. Menurut Jessica, alasannya menghindari daging dan olahannya adalah karena ia tak ingin menyakiti siapapun, termasuk hewan.

"Saya mencoba untuk mengisi hidup dengan tidak menjadi bagian dalam kekejaman di muka bumi. Saya ingin semua orang yang saya kenal tahu jika saya bersyukur mereka masih ada di sini," kata Jessica.

Sementara itu, gelar vegetarian pria terseksi tahun ini diberikan pada Woody Harrelson. Rupanya, pria 50 tahun ini sudah 26 tahun menjadi seorang vegan. Pemain film The Hunger Games ini telah memulai pola makan ini sejak usia dua puluhan. Mulanya, Woody menjadi vegan karena serangkaian alergi yang dimilikinya. Ia mengalami lactose intolerant dan harus menghindari susu dan olahannya.

Menurut PETA, seorang vegetarian mampu selamatkan 100 hewan per tahunnya agar tetap hidup. Jika dihitung, Jessica dan Woody selama ini telah menyelamatkan sekurang-kurangnya 4500 hewan dari kekerasan dan dibunuh dengan cara yang tak pantas. sumber

noreply@blogger.com (RATIZON) 01 Jul, 2012


-
Source: http://99ratiz.blogspot.com/2012/07/jessica-chastain-artis-vegetarian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Oleh www.i-dus.com 01 Jul, 2012


-
Source: http://www.i-dus.com/2012/07/jessica-chastain-artis-vegetarian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “JESSICA CHASTAIN, ARTIS VEGETARIAN TERSEKSI 2012!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger