Header Ad Banner

ads

Minggu, 01 Juli 2012

PANGERAN DUBAI PESAN ES KRIM SUNDAE RP. 9,5 JUTA

Jakarta - Beberapa restoran di dunia membuat es krim dengan harga jutaan rupiah atau seharga sebuah HP canggih. Namun, apakah benar ada pelanggan yang mau membeli dan mencicipinya? Ternyata, es krim sundae kreasi resto Serendipity 3 yang mahal dipesan oleh pangeran Dubai.


Restoran Serendipity 3 melaporkan bahwa putra mahkota Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum, memesan es krim "Golden Opulence Sundaes," seharga Rp 9.5 juta. Resto yang terkenal dengan kreasi aneka menu serba mahal ini banyak dikunjungi para seleb dunia.

Pangeran dan rombongannya makan di Upper East Side, New York City, Amerika Serikat, pada Sabtu (23/6) malam dan memesan es krim seharga Rp 9.5 juta tersebut. Es krim sundae ini terdiri dari es krim vanila Tahiti, saus Amedei cokelat, manisan buah dari Paris, markisa caviar, bunga yang bertabur gula emas, serta lapisan emas 22 karat. Es krim tersebut ditempatkan dalam gelas kristal Baccarat seharga Rp 2.8 Juta.

Ketika sang pangeran mendengar ia bisa membawa gelas kristal tersebut, iapun berkomentar, "Kalau tahu bisa dibawa saya akan pesan satu gelas buat tiap orang." Ini berarti ia akan memesan 8 gelas untuk 8 orang pengawalnya. Seperti dikabarkan The New York Post, ternyata sang pangeran membayar es krim tersebut dengan tunai dan memberikan tip cukup besar pada pelayan restoran.

sumber

noreply@blogger.com (RATIZON) 01 Jul, 2012


-
Source: http://99ratiz.blogspot.com/2012/07/pangeran-dubai-pesan-es-krim-sundae-rp.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Oleh www.i-dus.com 01 Jul, 2012


-
Source: http://www.i-dus.com/2012/07/pangeran-dubai-pesan-es-krim-sundae-rp.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “PANGERAN DUBAI PESAN ES KRIM SUNDAE RP. 9,5 JUTA”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger